Miss U Mom…..

Tiba-tiba entah datang dari mana rasa ini…

Hiks… I (very) Miss my mommy…

uuuggghhhh…. tiba-tiba pengen pulang… mungkin belakangan ini didera kejenuhan yang teramat-sangat. Entah karena kerjaan yang semakin menumpuk-tak-jelas mana dulu yang mau dikerjakan.😦

Atau juga, karena Fatih baru saja habis sakit, baru numbuh gigi, yang membuat tingkahnya semakin rewel dan sangat manja. Sumpah, letih lahir batin, tapi jujur, dibalik itu aku sangat bahagia dan bersyukur. Karena, nafsu makan Fatih telah kembali dan dia pun ceria lagi.Mungkin juga aku (baru) merasakan: ternyata, begitu berat belajar menjadi seorang Ibu!

Aku pun telah dihibur oleh suamiku tercinta, di hari Minggu kemarin, kami bertiga berleha-leha, bersantai ria, makan cemilan sambil nonton tipi bertiga kemudian tidur siang bareng… hahaha (ga penting ya?)

Tapi, rasa kangen itu hanya tiba-tiba terlintas. Pengen pulang, ke Bekasi. Emang apa jauhnya Bekasi dari Bogor? Iya deket, tapi Bogor tempat tinggalku Bogor pelosok yang jauh dari (peradaban :P) pusat kota yang untuk menempuhnya saja harus melalui kemacetan berjam-jam dengan simpang-siur angkot yang membanjiri kota Bogor ini!

Belum lagi, liburku ya cuma weekend ini, masa Sabtu berangkat, Minggu udah pulang lagi? mana puas?

Udah gitu, bawa Fatih… lengkaplah sudah keribetan yang harus kupikirkan berkali-kali sebelum berangkat. Akhirnya, aku menunggu ada tanggal merah yang nyerempet di hari Jum’at atau Senin, biar jadi looong weekend gitu….

aaaaaggggghhhhhh…..

Miss U Mom……..

One response to this post.

  1. Hiiiks… by the time i finished reading, suddenly i miss my mom…

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: