Setelah sekian lama…

Akhirnyaaaaa….

Setelah sekian lama (karena berbagai kesibukan dan keribetan) blog ini “teronggok” tak tertulis, bahkan ‘tak tersentuh’ sama sekali. Berikut ini adalah hal-hal yang membuat aku sibuk setengah hidup:

1. Partner kerja di labku, resign, sangat tiba-tiba dan tanpa alasan. Maksudnya dia gak bilang mau pindah kerja atau mau married. Cuma senyam-senyum n cengar-cengir sembari meninggalkan setumpuk pekerjaan yang praktisnya kuambil alih selama penggantinya belum hadir.

2. Cuaca buruk, hujan terus + angin kencang. Otomatis, anakku yang lucu itu, fatih, Sakit. Pertama panas tinggi, kemudian ke dokter anak, katanya kena radang tenggorokan yang lagi mewabah di kota hujan ini. Seminggu kemudian, setelah radangnya sembuh, eh entah main apa di Penitipannya, masuk angin hebat, muntah2 + mencret2. Panik, akupun kembali menjambangi dokter anak, setelah -perjuangan memberi obat- Seminggu kemudian ni anak panas lagi. Duuhhhhh anakku, kenapa kau nak, selidik punya selidik, ternyata oh ternyata gigi geraham-kanan-kiri atas tumbuh dan nongol dengan manisnya. Pantas…

Dua hal itu yang membuat hari-hari terakhirku kemarin menjadi tidak bergairah dan serasa tak bermakna (halah).😀

Mau makan tak enak, tidur tak nyenyak (kayak lagu) saban hari cuma memikirkan buah hatiku kok sakit-sakitan terus, padahal makannya banyak (saat ini malah jadi rada susah makan), vitamin gak pernah absen, madu, susu, tapi ya kok masih aja sering sakit…. (so sad mode on)

lalu, ditambah kerjaan di lab menjadi numpuk 2 kali lipat, gak ada yang bantuin mikir. Semakin banyak pekerjaan kok aku semakin -tidak-melakukan-apa-apa kecuali bengong dan bingung ‘ini kerjaan kok banyak banget’ apa yang harus aku lakukan duluan….sementara dateline semakin mendekat….

Semangat….

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: